Ini lah pengalaman saya yang kesekian kalinya, hp canggih sangat tidak berguna saat tidak dapat mengakses internet, bagaimana tidak, saat saya ingin membuka web atau mencari pengetahuan lewat internet selalu tidak terjangkau padahal bbm lancar-lancar saja, Saya berfikir apa ada pengaturan yang salah, setelah di cek semuanya benar, tapi kenapa tidak bisa browsing, akhirnya saya mantapkan untuk menelfon CS operator kartu yang saya pakai, Saya jelaskan apa yang saya alami, Dia langsung merespon dengan baik, katanya " mas saya sudah kirimkan pengaturan gprs/internet ke hp mas, silahkan di cek dan di instal, dengan paswod 1234. terima kasih ada lagi yang bisa saya bantu" saya langsung bilang tidak terima kasih..
Setelah saya cek, ternyata ada pengaturan yang telah saya terima, langsung saja saya instal dan hasilnya saya bisa browsing lagi alhamdulilah.
Untuk anda yang mengalami hal seperti saya silahkan hubungi CS
operator sim yang anda pakai,
Ini no CS operator yang saya tau.
TELKOMSEL HALO : 133.
TELKOMSEL AS/SIMPATI : 188.
INDOSAT MENTARI DAN IM3 : 185.
INDOSAT METRIX : 185.
XL : 817.
TREE : 123.
EXSI : 838.
Biasanya per panggilan di kenakan biaya 400, 300, 500 tentunya beda operator beda tarif, panggilan ini bisa kita lakukan 24 jam, tentunya no di atas bisa kita hubungi, apa bila ada masalah dengan sim card kita.